Sabtu, 31 Agustus 2013

Jika hati kita tulus berada di dekat orang berilmu, kita akan disinari pancaran pencerahan, karena seperti halnya kebodohan, kepintaran pun sesungguhnya demikian mudah menjalar.

(Andrea Hirata - Laskar Pelangi)

Read More..

Jumat, 30 Agustus 2013

Kami menyediakan beberapa ebook dari buku-buku karya Pramoedya Ananta Toer, silahkan didownload dan bagikan link tersebut kepada kawan-kawan yang lain. Ebook Pram yang tersedia adalah beberapa ebook di bawah ini, sehingga kami mohon maaf jika ada ebook yang dicari namun belum kami sediakan.


SEKILAS TENTANG PRAM
Download

BUKAN PASAR MALAM
Download

GADIS PANTAI
Download
PERBURUAN
Download

CERITA DARI JAKARTA
Download
Read More..

Kamis, 29 Agustus 2013

Buku ini merupakan kumpulan materi pengajaran sastra untuk berbagai jurusan di program studi yang ada di Fakultas Sastra, Fakultas Ilmu Budaya ataupun Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan yang sangat memadai. Berisikan materi-materi dasar teoritik dan terapan.

Buku ini memberi ruang yang kurang lebih setara bagi penguasaan pengetahuan dan keahlian di bidang kesusasteraan bagi para mahasiswa dari beragam jurusan dan program studi.

Download MEMBACA SASTRA
Read More..

Rabu, 28 Agustus 2013

percakapan dengan sidney hook
Dalam kehidupan kita sebagai suatu masyarakat, masyarakat Indonesia, kita menghadapi berbagai masalah yang memerlukan pemikiran filsafat. Buku yang berjudul Percakapan dengan Sidney Hook yang disajikan kepada pembaca sekarang ini merupakan suatu usaha untuk mengemukakan berbagai pemikiran berhubungan dengan beberapa masalah filsafah yang menurut hemat kami, baik diperhatikan. Kami telah memilih empat masalah besar yang dijadikan sasaran perhatian dalam suatu pembicaraan.

Info Buku:
Judul : Percakapan dengan Sidney Hook; tentang 4 masalah filsafat.
Penulis : Harsja W. Bachtiar
Tahun terbit : 1986
Penerbit : Djambatan
Halaman : 232

Read More..

Selasa, 27 Agustus 2013

Gajah Mada 2: Bergelut dalam kemelut Takhta dan Angkara
Gajah Mada 2: Bergelut dalam kemelut Takhta dan Angkara
Jayanegara mangkat bukan dalam peperangan dengan pasukan segelar-sepapan, melainkan pada cicipan ramuan obat yang ternyata berisi racun di atas pembaringan ketika ia sedang sakit biasa. Ra Tanca, sang Pembunuh raja yang kebal segala bisa ular yang meracik obat Jayanegara itu pun tewas bersarung keris Gajahmada di ulu hati. Dan terkuaklah siapa “Bagaskara Manjer Kawuryan” setelah lenyap terkubur bumi sejak Ra Kuti madeg kraman sembilan tahun yang silam.

Namun, sang Misterius itu sudah mati membawa serta segala rahasianya. Dan kini Majapahit dihadapkan pada persoalan yang pelik. Jayanegara belum menikah dan karenanya tak punya anak. Apalagi anak laki-laki. Kekuasaan terletak pada dua orang Sekar Kedaton kakak beradik: Sri Gitarja dan Dyah Wiyat. Keduanya adalah putri biksuni Gayatri, istri keempat Raden Wijaya, raja Majapahit pertama.

Persoalannya bukan siapa dari keduanya yang bakal menggantikan raja Majapahit, melainkan justru karena keduanya sudah memiliki calon suami. Raden Cakradara, calon suami Gitarja, dan Raden Kudamerta, calon suami Dyah Wiyat. Di belakang masing-masing calon suami sekar kedaton itu berdiri pihak-pihak yang ingin menguasai kerajaan. Dengan segala cara, tentu. Dan pernikahan dengan sekar kedaton, bagaimanapun, adalah pintu gerbangnya.

Itulah setidaknya fenomena yang berhasil diendus telik-sandi Bhayangkara. Itulah yang kemudian membuat Gajahmada dengan cukup berani meminta kepada keempat ibu ratu, istri-istri Raden Wijaya, untuk tidak dulu mengangkat salah satu dari sekar kedaton menggantikan Jayanegara. Pemerintahan sementara diemban oleh keempat ibu ratu, yang kemudian memilih biksuni Gayatri untuk memimpin sementara Majapahit. Gajahmada ingin memastikan bahwa ancaman bahaya di belakang Cakradara dan Kudamerta benar-benar sudah dibersihkan.

Lanjutkan ceritanya dengan membaca langsung bukunya. Silahkan Download ebooknya jika berminat


Sinopsis dipetik dari Resensi Bahtiar HS.

Download Novel Gajah Mada 1 disini

Download Novel Gajah Mada 2: Bergelut dalam kemelut tahta dan Angkara


Download Novel Gajah Mada 3: Hamukti Palapa

Download Novel Gajah Mada 4: Perang Bubat
Read More..

Senin, 26 Agustus 2013

Supernova Edisi Akar ini menceritakan kilas balik kisah Bodhi sejak lahir hingga dewasa. Dalam supernova edisi akar ini, Bodhi yang terlahir yatim piatu, dibesarkan oleh penjaga vihara bernama Guru Liong di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Bodhi terbebani oleh kemampuan indra keenamnya yang terlampau kuat sampai-sampai ia frustrasi. Dengan berniat mencari “obat” atas takdirnya, Bodhi memilih keluar dari vihara saat usianya menginjak 18 tahun.
Suatu hari, Kell mendadak hilang. Bodhi bertekad mencarinya, dan mereka bertemu lagi di Kamboja. Misi mereka berdua pun tuntas, namun tetap meninggalkan misteri tentang asal usul Bodhi. Bodhi kembali ke Indonesia, bergabung dengan komunitas punk yang dipimpin oleh Bong. Bodhi melanjutkan profesinya sebagai seniman tato dan penyiar radio gelap. Dalam setiap langkah, Bodhi terus mencari akar asal-usulnya. Kisah yang kental dengan nuansa Buddhisme ini sempat terpilih menjadi 10 Besar Khatulistiwa Award tahun 2003. AKAR juga menginspirasi banyak pembacanya untuk bertualang backpacking seperti Bodhi.
Link Download Disni
Read More..

Minggu, 25 Agustus 2013

Berikut telah tersedia cerita rakyat Indonesia. Cerita rakyat Indonesia ini kami upload sesuai pesanan dan harapan beberapa teman di Group Facebook kami yang mengharapkan bacaan cerita tradisional atau cerita rakyat, maka kami menyediakan dan membagikan ebook berikut untuk kawan-kawan.

Secara berangsur, kami akan terus mengupdate koleksi cerita rakyat di Indonesia. Selamat mendownload


Kancil Menjaga Gong Ajaib

Cerita Rakyat Indonesia 01

Cerita Rakyat Indonesia 02

Cerita Rakyat Indonesia 03

Cerita Rakyat Indonesia  04

Cerita Rakyat Indonesia 05

Cerita Rakyat Indonesia 06
Read More..

Sabtu, 24 Agustus 2013

Berikut link download ebook karya Ahmad Tohari yang kami sediakan sebagai hadiah lebaran. Dengan ini kami mengucapkan mohon maaf lahir dan bathi.

Silahkan Download Ebook berikut;

Lintang Kemukus Dini Hari

Jentera Bianglala

Bekisar Merah

Ronggeng Dukuh Paruk

Di Kaki Bukit Cibalak

Novel Kubah
Read More..

Kamis, 22 Agustus 2013

Terima kasih untuk mampir di halaman ini, berikut adalah gambar-gambar menarik dan inspiratif yang berkaitan dengan buku, perpustakaan dan book lover. Silahkan mengklik spoiler untuk melihat gambar.

Bagi yang berminat mendownload gambar-gambar menarik dan inspiratif tentang buku yang lainnya, kami ajak kawan-kawan untuk ke halaman ini.





Book Lover

Book Lover

Book Lover

Book Lover

Book Lover

Book Lover

Book Lover

Book Lover

Book Lover

Book Lover

Book Lover

Book Lover

Book Lover

Book Lover
Read More..

Rabu, 21 Agustus 2013

“Ah, sebenarnya aku mau saja menyerahkan diri. Tetapi aku bingung, menyerahkan diri pada siapa? Sosok Negara tidak aku rasakan di Nusantara ini. Apakah ini sebuah Negara? Tidak, ini hanyalah sebuah sirkus dari pasar malam yang akan segera dilupakan. Kau melepaskan kebebasanmu jika menjadi warga Negara. Kau akan kehilangan logika jika percaya pada demokrasi dan perwakilan. Dan yang paling bodoh, kau akan kehilangan akal sehat jika member mandate pada badut-badut di senayan sana…".

Demikian sebuah pernyataan dalam percakapan antara Kalek dan Batu, Kalek mengeluarkan kata-kata itu dengan tenang sementara dia dalam kuasa Batu. Ungkapan Kalek tersebut juga menggambarkan bagaimana ke dua tokoh ini berperan dalam kisah Rahasia Meede, Batu adalah seorang Intelejen dan Kalek adalah seorang tersangka teroris.

Ke dua pemeran ini bermain atau dimainkan dengan cerdas dalam setiap kisah, ketika mereka berdua saling tarik-menarik logika kebenaran, dimana Batu sebagai Intelejen adalah penegak kebenaran dan Kalek adalah pendosa yang menebarkan anarki di pelosok Nusantara. Namun, apakah memang benar seperti itu, dimana tersangka atau pelaku teror adalah seorang penjahat yang harus diberangus, sementara aparat penegak hukum atau pembela kebenaran, adalah nabi dimana kebenaran bertumpu?.

Tentu bukan hanya mereka berdua yang tampil dalam kisah-kisah menarik perburuah harta karun peninggalan VOC, ada banyak tokoh, ada banyak manusia yang terlibat, bahkan ada banyak rentetan sejarah yang simpul-menyimpul membangun sebuah logika cerita dengan sebuah kata kunci, bahwa realitas hari ini tidak ada bedanya dengan realitas masa kolonialisme Belanda.

Terlalu banyak nama disebutkan, sehingga ada kesulitan membaca kisah-kisah menarik ini. Pada satu sudut, kita beranggapan bahwa Kalek dan Batu adalah pemeran utama, tetapi bisa saja Meede yang menjadi Pemeran Utama, walaupun dia tidak banyak dibicarakan dalam kisah ini. Setelah Ayah Meede, Pieter Erberveld, dihukum mati oleh Zwaardecron, ia menghilang dan menjadi legenda. Bisa saja Cathlen Zwinckel, seorang mahasiswa Universitas Leinden, Belanda yang melakukan penelitian tentang sejarah kolonial di Indonesia, sebagai pemeran utamanya. Yang jelas, pembaca diajak bermain dengan logika cerita yang jarang atau malah belum pernah pembaca alami sebelumnya.

Buku yang diterbitkan pertamakali pada bulan Agustus 2007 ini, telah memeras banyak keringat penulisnya, buku ini rampung dalam kerja keras selama dua tahun, dan kerja keras selama itu seharusnya terbayar lunas dengan hadirnya sebuah karya brilian yang menawarkan ekspresi baru bagi para pecinta buku bacaan, utamanya Sastra.

E.S. Ito sangat menguasai apa yang dituliskannya, dia seorang penulis dengan penampilan sejarahwan, pada sudut lain, dia menampilkan wujudnya yang lain sebagai seorang wartawan, dan secepat mungkin berubah menjadi kelompok anarki. Kebosanan kita akan bacaan cengeng yang cenderung mendramatisir keadaan dengan ungkapan puitis, terbayar dalam buku ini. Sang empunya cerita, lebih banyak menyampaikan kritik kemanusiaan, kebudayaan, politik dan pemikiran. Sang penulis, menghindari pemborosan kosa kata dengan rangkaian kalimat romantis akan kondisi atau suasana dalam kisah, ia lebih banyak menceritatakan sejarah kolonialisme VOC dan berbagai strategi pemberontakan.

Kisah-kisah pencarian rahasia Meede, dimulai dengan prolog berlatar belakang Ronde Tofel Conferentie atau lebih dikenal dengan sebutan KMB (Konferensi Meja Bundar), dalam konferensi yang dilaksanakan 24 Agustus 1949 tersebut, Indonesia ( Republik Indonesia Serikat) akhirnya berdaulat dari cengkraman Belanda. Namun, semuanya tidak selesai sampai disitu, keputusan yang merugikan delegasi Indonesia yang dipimpin oleh Bung Hatta, harus menerima kenyataan, bahwa Indonesia harus menanggung hutang Hindia Belanda sebesar 4,3 miliar gulden, setara dengan 1,13 Miliar dollar Amerika.

Dan kisah-kisah petualangan pun dimulai. Dengan menggunakan instrument sejarah kolonial, para pengejar Rahasia Meede dipandu untuk sampai pada sebuah penemuan yang mampu merusak tatanan Negara Indonesia, bahkan dunia, karena dengan penemuan itu, Dollar dapat terancam jatuh.

Alur cerita disusun dengan sangat cerdik, pembaca tidak hanya disuguhkan bacaan nikmat dan reflektif, akan tetapi diajak mengelilingi nusantara dengan pemandangan kolonialisme. Bentangan masa kolonialisme dan masa kebebasan nusantara sekarang, dihubungankan oleh sebuah tali sejarah yang menjadikan manusia Indonesia tidak boleh luput dari pengalaman buruk selama 350 tahun. E.S Ito dengan piawai menyampaikan, bahwa:

“Keuntungan Kolonial tidak lagi mengalir dari tanam paksa, tetapi dari mulut bawel manusia Indonesia lewat tarif pulsa”. 

Penasaran ingin membaca novelnya? tenang anda bisa membacanya secara gratis disini, silahkan klik < Baca Buku Rahasia Meede >
Read More..

Selasa, 20 Agustus 2013

Click image to Join us on  Ziddu
Ziddu.com adalah penyedia layanan hosting dan sharing file gratis bagi semua orang di dunia ini yang ingin mengupload ebook, photo, video, audio maupun dokumen lainnya dengan maksud agar orang lain dapat mendownload-nya. Berapa kapasitas yang bisa kita pergunakan di ziddu? tenang, kita dapat menggunakan kapasitas unlimited upload dan setiap kali upload maksimal 200MB perfilenya semuanya ini secara GRATIS, hebat bukan?.

Cara kerja ziddu gini, setiap file yang kita upload kemudian ada orang lain yang mendownload maka kita akan memperoleh bayaran, menarikkan :) . Bagaimana bisa ziddu membayar kita? ya bisa karena ziddu ini membagi sebagian penghasilan dari iklan kepada member yang filenya di download tadi.

Berapa dollar yang diperoleh dari ziddu?
Ziddu akan membayar $1 setiap file yang didownload 1000 kali (akumulasi semua download) atau $0,001 setiap kali download. Nilainya terlalu kecil?, owh jngan terlalu terburu-buru mengejar keuntungan, fikirkan kemungkinan kalau file yang kita upload tersebut incaran banyak orang, sudah pasti banyak yang download. (fikirkan juga bagaimana tingkat konsumsi orang indonesia atau internasional akan internet, dan seberapa besar aktifitas download yang dilakukan oleh orang yang mengakses internet)

Ada cara lain mendapatkan pendapatan yang lebih cepat daripada menunggu orang mendownload file kita, yaitu merekrut teman-teman kita sebagai member ziddu.com menggunakan link referral milik kita (jika telah menjadi member), karena setiap  kita berhasil mengajak satu orang bergabung di Ziddu kemudian orang itu mengupload 1 buah file saja, maka kita akan mendapat $0,1. Nah kalau bisa dapat 10 orang maka kita  sudah mengantongi $1.

Merekrut orang? Emangnya gampang. Mungkin itu yang muncul dalam pikiran teman-teman, nah saya akan jelaskan kenapa orang lain pasti akan tertarik bergabung.

Keuntungan bergabung di Ziddu :

  1. Ziddu GRATIS alias gak perlu keluar uang, selain biaya internet tentunya, dan kamu hanya perlu mengupload minimal 1 buah file.
  2. Pasive Income, karena kamu tidak perlu melakukan apa-apa selain mengupload file kapan saja Kamu suka dan men-sharingnya kepada orang lain.
  3. Kamu memiliki fasilitas penyimpanan file gratis dengan kapasitas unlimited.
  4. Kamu bisa membagi file kamu dengan mudah, karena sudah disediakan link untuk download. Kamu bisa mempublikasikan link download file kamu di website, blog, forum atau dimana saja kamu suka.
  5. Untuk merekrut juga sudah disediakan banner link.

Tidak seperti program-program lainnya, Ziddu tidak menjanjikan kamu cepat kaya, tapi setidaknya dapat memberikan penghasilan tambahan buat kamu secara pasif. Dan satu hal lagi berbagi hal yang bermanfaat tentunya juga mendapatkan pahala. betul gak? Asal jangan bokep atau gambar porno aja yang di upload =)) bukannya dapat pahala malah dapat dosa :p

Apa yang kita harus lakukan setelah bergabung? Setelah bergabung dan mengupload minimal 1 file, tugas selanjutnya cukup mudah yaitu :
  1. Utamakan mempromosikan link referral kamu.
  2. Upload file yang menjadi incaran banyak orang.

So, marilah bergabung ke ziddu bersama saya (nah, sekarang saya sedang mempraktekkan jurus mengajak orang untuk bergabung dengan ziddu melalui referral link saya). Silahkah daftar disini jika berminat. DAFTAR ZIDDU

Terima kasih atas perhatian dan partisipasinya. Selamat bergabung !!
Read More..

Senin, 19 Agustus 2013

E.S. ITO lahir pada seribu sembilan ratus delapan puluh satu. Ibunya adalah seorang petani, bapaknya adalah seorang pedagang. Begitulah ES ito memperkenalkan dirinya di halaman "tentang penulis" pada bukunya, seperti yang bisa kita dapati pada bukunya yang berjudul Rahasia Meede.

E.S. Ito merupakan gabungan dari singkatan nama asli pengarang dan nama panggilannya. E.S. atau Eddri Sumitra, atau nama lain yang bisa kita temui di milis adalah Edori. Sedang Ito, itu panggilan kecilnya di rumah. Eddri Sumitra putra Minang tulen, kelahiran Magek, Kabupaten Agam yang tak begitu jauh dari Kota Bukittinggi.
Eddri mengenyam pendidikan di SMA Taruna Nusantara di Magelang, sekolah plus yang dikenal dengan karakter pendidikan ketentaraan. Dia angkatan TN ke-7. Menurut teman-temannya, "anaknya biasa aja. Gak terlalu menarik perhatian. Anaknya sedang-sedang saja." Minatnya pada sejarah sudah tampak semasa SMA. Lulus dari SMA Taruna Nusantara, Eddri tidak berminat untuk meneruskan studinya di AKABRI sebagaimana layaknya siswa-siswa taruna lainnya. Alasannya, “Saya tipikal pembangkang. Tak mau nanti asal nembak orang!” Itu sebabnya, Eddri kuliah di FE UI angkatan 99 sebelum akhirnya fokus menjadi penulis. Eddri pernah tercatat sebagai Eddri Sumitra Koordinator Bidang I BEM UI/ Wakil Mahasiswa untuk Tim Evaluasi Pendanaan dan Alternatif Pendanaan UI (2003).

Novel pertamanya Negara Kelima terbit tahun 2005. Dua tahun kemudian dia menulis novel keduanya yang cukup direspon baik oleh pasar yakni Rahasia Meede.
Read More..

Minggu, 18 Agustus 2013

Dame Agatha Mary Clarissa Christie adalah seorang penulis fiksi kriminal Inggris. Dia juga menulis kisah-kisah roman dengan nama Mary Westmacott. Agatha Christie adalah penulis kisah misteri paling terkenal di dunia dan pengarang yang karyanya paling laku sepanjang masa dengan mengecualikan William Shakespeare. Buku-bukunya telah terjual sebanyak lebih dari satu miliar eksemplar dalam bahasa Inggris dan satu miliar lagi dalam 45 bahasa asing (hingga 2003).

Sebagai contoh kepopulerannya yang luas, dia adalah penulis paling laris di Perancis, dengan lebih dari 40 juta eksemplar novelnya terjual dalam bahasa Perancis (hingga 2003) dibandingkan dengan 22 juta untuk Émile Zola, saingan terdekatnya.

Christie menerbitkan lebih dari 80 novel dan sandiwara teater yang kebanyakan merupakan kisah detektif dan misteri ruangan tertutup, banyak daripadanya yang berkisah mengenai salah satu tokoh serialnya, Hercule Poirot atau Miss Marple. Dia adalah seorang tokoh besar dalam fiksi detektif untuk keberhasilan komersilnya dan inovasinya dalam genre tersebut. Meskipun dia suka mempersulit kisahnya dengan teka-teki yang lain dari umumnya, dia juga sangat teliti dalam "bermain adil" terhadap para pembacanya dengan memastikan bahwa semua informasi yang diperlukan untuk menyelesaikan teka-tekinya diberikan. Salah satu karya awalnya, "Pembunuhan atas Roger Ackroyd", terkenal untuk akhir ceritanya yang mengejutkan.

Kebanyakan karyanya telah difilmkan, beberapa di antaranya beberapa kali berulang-ulang ("Pembunuhan di Atas Orient Express", "Pembunuhan di Sungai Nil", "Kereta 4.50 dari Paddington"). BBC telah memproduksi versi televisi dan radio dari hampir semua kisah-kisah Poirot dan Marple.

Biografi
Lahir dengan nama Agatha Miller, pernikahan pertamanya yang tidak bahagia terjadi pada 1914 dengan Kolonel Archibald Christie, seorang penerbang dalam Korps Penerbang Kerajaan Inggris ("Royal Flying Corps"). Pasangan ini mempunyai seorang putri, Rosalind Hicks dan bercerai pada 1928.

Pada masa Perang Dunia II dia bekerja sebagai seorang apoteker, pekerjaan yang mempengaruhi karyanya; banyak dari pembunuhan dalam kisah-kisahnya dilakukan dengan racun.

Pada Desember 1926 dia menghilang selama sebelas hari dan menimbulkan suatu keributan dalam pers. Mobilnya ditemukan dibiarkan kosong di sebuah lubang kapur. Dia akhirnya ditemukan sedang tinggal di sebuah hotel di Harrogate, di mana dia mengatakan bahwa dia telah mengalami amnesia yang disebabkan gangguan urat syaraf setelah kematian ibunya dan masalah dalam perkawinan pertamanya. Ada yang berpendapat bahwa ini hanyalah sebuah aksi publisitas saja.

Pada 1930 dia menikahi Sir Max Mallowan, seorang ahli arkeologi Inggris, dan perjalanannya dengannya ke Timur Tengah memberinya ide untuk beberapa latar belakang novel-novelnya. Novel-novel lainnya mengambil lokasi di Torquay, Devon, di mana di dilahirkan.

Sandiwara panggungnya "The Mousetrap" memegang rekor sebagai sandiwara dengan masa putar terpanjang di London,—sejak dimulai pada 25 November 1952 hingga sekarang ia telah diputar lebih dari 20.000 kali.

Pada 1971 dia dianugerahi gelar "Dame Commander of the British Empire".

Sumber: Wikipedia Indonesia

Download ebook Agatha Christie Disini.

Agatha Christie dengan Mesin Tiknya
Read More..

Sabtu, 17 Agustus 2013

Sehubungan dengan banyaknya pesan atau permintaan link download Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas dari kawan-kawan member group Tukang Download Buku dan pengunjung blog ini, maka kami menyampaikan bahwa link Download Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas belum tersedia.

Kawan-kawan yang sudah dapat link download Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas mohon dibagi-bagi.

SEKALI LAGI KAMI MEMOHON MAAF ATAS KONDISI YANG MENGECEWAKAN (bagi pecinta buku gratis) INI.


Baca Ulasan tentang Andrea Hirata dan karyanya disini;
Read More..

Jumat, 16 Agustus 2013

Berikut adalah daftar karya Penulis Novel Kriminal terkenal di dunia, Agatha Christie, yang disertai nama versi bahasa Indonesianya jika ada:

  • 1920 The Mysterious Affair at Styles (buku pertamanya, yang memperkenalkan Hercule Poirot) – Pembunuhan di Styles
  • 1922 The Secret Adversary (memperkenalkan Tommy and Tuppence) – Musuh Dalam Selimut
  • 1923 Murder on the Links – Lapangan Golf Maut
  • 1924 The Man in the Brown Suit – Pria Bersetelan Cokelat
  • 1925 The Secret of Chimneys – Rahasia Chimneys
  • 1926 The Murder of Roger Ackroyd – Pembunuhan atas Roger Ackroyd
  • 1927 The Big Four – Empat Besar
  • 1928 The Mystery of the Blue Train – Misteri Kereta Api Biru
  • 1929 Partners in Crime – Pasangan Detektif
  • 1929 The Seven Dials Mystery – Misteri Tujuh Lonceng
  • 1930 The Murder at the Vicarage (memperkenalkan Jane Marple) – Pembunuhan di Wisma Pendeta
  • 1930 The Mysterious Mr Quin (memperkenalkan Mr Harley Quin) – Mr Quin yang Misterius
  • 1931 The Sittaford Mystery – Misteri Sittaford
  • 1932 Peril at End House – Hotel Majestic
  • 1933 The Hound of Death – Anjing Kematian
  • 1933 Lord Edgware Dies – Matinya Lord Edgware
  • 1934 Murder on the Orient Express – Pembunuhan di Atas Orient Express
  • 1934 Parker Pyne investigates – Parker Pyne Menyelidiki
  • 1934 The Listerdale mystery
  • 1935 Three Act Tragedy – Tragedi Tiga Babak
  • 1935 Why Didnt They Ask Evans? – Pembunuh di Balik Kabut
  • 1935 Death in the Clouds (pertama kali terbit dengan judul Death in the Air) – Maut di Udara
  • 1936 The A.B.C. Murders – Pembunuhan ABC
  • 1936 Murder in Mesopotamia – Pembunuhan di Mesopotamia
  • 1936 Cards on the Table – Kartu-Kartu di Meja
  • 1937 Death on the Nile – Pembunuhan di Sungai Nil
  • 1937 Dumb Witness – Saksi Bisu
  • 1938 Appointment with Death – Perjanjian dengan Maut
  • 1939 Ten Little Niggers (juga terbit dengan judul And Then There Were None, Ten Little Indians) – Sepuluh Anak Negro
  • 1939 Murder is Easy – Membunuh Itu Gampang
  • 1939 Hercule Poirots Christmas – Pembunuhan di Malam Natal
  • 1941 Evil Under the Sun – Pembunuhan di Teluk Pixy
  • 1941 N or M? – N atau M?
  • 1941 One, Two, Buckle My Shoe – Satu, Dua, Pasang Gesper Sepatunya
  • 1942 The Body in the Library – Mayat dalam Perpustakaan
  • 1942 Five Little Pigs (juga terbit dengan judul Murder in Retrospect) – Mengungkit Pembunuhan
  • 1942 The Moving Finger – Pena Beracun
  • 1944 Towards Zero – Menuju Titik Nol
  • 1944 Sparkling Cyanide – Kenangan Kematian
  • 1945 Death Comes as the End – Ledakan Dendam
  • 1946 The Hollow – Rumah Gema
  • 1947 The Labours of Hercules – Tugas-tugas Hercules
  • 1948 There is a Tide (juga terbit dengan judul Taken at the Flood) – Mengail di Air Keruh
  • 1949 Crooked House – Buku Catatan Josephine
  • 1950 A Murder is Announced – Iklan Pembunuhan
  • 1951 They Came to Baghdad – Mereka Datang ke Bagdad
  • 1952 Mrs McGintys Dead – Mrs McGinty Sudah Mati
  • 1953 A Pocket Full of Rye – Misteri Burung Hitam
  • 1953 After the Funeral (juga terbit dengan judul Funerals are Fatal) – Setelah Pemakaman
  • 1955 Hickory Dickory Dock (juga terbit dengan judul Hickory Dickory Death) – Pembunuhan di Pondokan Mahasiswa
  • 1955 Destination Unknown – Menuju Negeri Antah Berantah
  • 1956 Dead Mans Folly – Kubur Berkubah
  • 1957 4.50 from Paddington (juga terbit dengan judul What Mrs. McGillycuddy Saw!) – Kereta 4.50 dari Paddington
  • 1957 Ordeal by Innocence – Mata Rantai yang Hilang
  • 1959 Cat Among the Pigeons – Kucing di Tengah Burung Dara
  • 1961 The Pale Horse
  • 1962 The Mirror Crackd from Side to Side – Dan Cermin Pun Retak
  • 1963 The Clocks – Mayat Misterius
  • 1964 A Caribbean Mystery – Misteri Karibia
  • 1965 At Bertrams Hotel – Hotel Bertram
  • 1966 Third Girl – Gadis Ketiga
  • 1967 Endless Night
  • 1968 By the Pricking of My Thumbs – Rumah di Tepi Kanal
  • 1969 Halloween Party – Pesta Halloween
  • 1970 Passenger to Frankfurt – Penumpang ke Frankfurt
  • 1971 Nemesis – Nemesis
  • 1972 Elephants Can Remember – Gajah Selalu Ingat
  • 1973 Postern of Fate (kisah terakhir Tommy and Tuppence, novel terakhir Christie) – Gerbang Nasib
  • 1974 Poirots Early Cases – Kasus-Kasus Perdana Poirot
  • 1975 Curtain (kasus terakhir Poirot, ditulis empat dekade sebelumnya) – Tirai
  • 1976 Sleeping Murder (kasus terakhir Miss Marple, ditulis empat dekade sebelumnya) – Pembunuhan Terpendam
Karya bersama:
1931 The Floating Admiral ditulis dengan G. K. Chesterton, Dorothy L. Sayers dan anggota lain Detection Club.

Karya di bawah nama Mary Westmacott:
  • 1930 Giants Bread
  • 1934 Unfinished Portrait Novel
  • 1947 The Rose and the Yew Tree
  • 1952 A Daughters a Daughter
  • 1956 The Burden
Download ebook Agatha Christie Disini


    Read More..

    Kamis, 15 Agustus 2013




    Download Ebook Canda ala Sufi Nashruddin
    Nashruddin siap mengocok perut kawan-kawan dengan anyolan sufinya, download ebook ini segera. Klik link download di bawah ini:

    Download Ebook Nashruddin-Canda ala Sufi
    Read More..

    Rabu, 14 Agustus 2013




    Download Ebook Andys Corner Vol 2; Kumpulan Curahan Hati Andy F. Noya
    Download Andys Corner Vol. 2 dengan mengklik link download di bawah ini, nikmati petualangan membaca ebook ini, selamat mendownload dan membaca:

    Download Ebook Andys Corner Vol 2; Kumpulan Curahan Hati Andy F. Noya
    Read More..

    Senin, 12 Agustus 2013

    “Ia adalah lelaki yang baik dengan cinta yang baik. Jika kami duduk di beranda, ayahmu mengambil antip dan memotong kuku-kukuku. Cinta seperti itu akan dibawa perempuan sampai mati”

    Jika dikatakan bahwa novel ini (dwilogi Padang Bulan dan Cinta di Dalam Gelas) untuk mejawab rasa penasaran sebagian besar pembaca karena kisah di dalam Maryamah Karpov tidak tuntas memang ada benarnya. Novel kedua yang berjudul Cinta di Dalam Gelas menurutku justeru lebih pantas diberi judul tersebut. Di novel inilah sepak terjang Maryamah digambarkan dengan jelas bukan hanya sekilas seperti dalam Maryamah Karpov.

    Jika dibandingkan dengan tetralogi sebelumnya, dwilogi ini terasa lebih nakal. Andrea membebaskan dirinya untuk bermain-main dengan bahasa yang lebih berani. Ini bisa dimaklumi mengingat spirit awal penulisan tetralogi Laskar Pelangi adalah sebagi persembahan kepada guru tercinta mereka Bu Muslimah. Sedangkan dwilogi ini sepertinya memanfaakan momentum dan latar Laskar Pelangi sebagai dasar cerita saja sehingga Andrea memiliki sedikit beban moral untuk bersantun dalam bahasa.

    Novel ini masih mengusung tema pergulatan seseorang yang tidak kenal menyerah dalam mengatasi kesulitan hidup. Dia yang sudah miskin secara struktural menjadi lebih terhimpit lagi ketika nasib tidak berpihak kepada dirinya. Ketika sandaran hidup mereka justru menginggalkan mereka maka dialah yang harus berjuang untuk melepaskan atau menahan himpitan kemiskinan tersebut.

    Hebatnya diantara pergulatan melawan himpitan kemiskinan tersebut dia masih memiliki resolusi hidup atau semacam life list (hal-hal penting yang ingin mereka capai dalam hidup) yang justeru melampaui status/kondisi sosialnya. Bayangkan seorang penambang timah tradisional memiliki keinginan dan kegigihan yang tinggi untuk belajar Bahasa Inggris. Meskipun untuk itu dia harus menempuh jarak sejauh 100 km di akhir pekan ke tempat kursus.

    Kesan yang mendalam dan mengaduk-aduk emosi justru kita temukan di awal, Mosaik 1 yang berjudul Lelaki Penyayang. Dari sebuah narasi menggelikan yang membuat kita terkekeh (terutama jika kita pernah menaksir lawan jenis di usia remaja) berakhir dengan tragedi menyedihkan yang mebuat mata kita berkaca-kaca. Kejutan yang seharusnya menjadi saat paling membahagiakan bagi sebuah keluarga sederhana justeru berubah menjadi kejutan akibat malapetaka.

    Kisah Enong (nama panggilam Maryamah) saja sebenarnya layak dijadikan tema sentral Padang Bulan. Sementara kisah cinta Ikal dangan A Ling justeru menjadikan novel ini terasa bertele-tele. Nampaknya Andrea hendak memuaskan pembacanya sekaligus. Pertama rasa penasaran pembaca tentang Maryamah. Yang kedua akhir dari kisah cinta Ikal dan A Ling.

    Bagi mereka yang belum pernah membaca Laskar Pelangi beberapa bab/mosaik akan terasa membingungkan karena dia memakai alur balik. Beberapa bab/mosaik itu menceritakan saat-saat Ikal masih bersekolah di Sekolah Dasar.

    Seperti yang dikatakan Andrea Hirata ini adalah novel kultural yang hendak memotret kehidupan orang Melayu (Belitong). Hal itu tergambar secara sempurna dalam novel kedua Cinta di Dalam Gelas. Orang Melayu yang memiliki budaya lisan sangat tinggi menemukan tempat yang pas untuk “melestarikan” budaya tersebut di warung kopi. Lihatlah bagaimana penasarannya seorang isteri tentang rasa kopi dari warung kopi yang katanya lebih enak dari kopi buatannya. Kemudian diam-diam dia membeli kopi dari warung kopi dan membawanya pulang dengan harapan suaminya tidak ngopi di warung. Tapi apa kata suaminya, kopi tersebut tidak seenak kopi buatan warung kopi.

    Di novel kedua inilah Maryamah mendapatkan nama belakang Karpov karena memakai metode pertahanan permainan catur ala Anatoly Karpov. Maryamah memakai permainan catur sebagai medium perlawanan terhadap hegemoni atau kesewenang-wenangan beberapa orang (lelaki) terhadap dirinya di masa lalu. Kesewenang-wenangan yang mengakibatkan trauma berkepanjangan dalam hidupnya. Dengan kemenangan dari permainan catur itulah Maryamah mengusir trauma yang menghantui hidupnya sekian lama.

    Dua buah novel yang digabung menjadi satu (bundling) terhitung sebagai hal baru bagi dunia buku Indonesia, setidaknya dalam kurun terakhir ini. Dengan harga 76.500 (toko buku) atau 65.025 (toko buku online) terbilang cukup murah untuk novel yang lumayan tebal ini (lebih tebal dari Laskar Pelangi).

    Resensi ini disunting dari Sini .
    Read More..

    Minggu, 11 Agustus 2013

    Orang cerdas memahami konsekuensi setiap jawaban dan menemukan bahwa di balik sebuah jawaban tersembunyi beberapa pertanyaan baru. Pertanyaan baru tersebut memiliki pasangan sejumlah jawaban yang kembali akan membawa pertanyaan baru dalam deretaan eksponensial. Sehingga mereka yang benar-benar cerdas kebanyakan rendah hati, sebab mereka gamang pada akibat dari sebuah jawaban.

    (Andrea Hirata - Laskar Pelangi)
    Read More..

    Sabtu, 10 Agustus 2013

    Novel Padang Bulan sebagai novel pertama pada dwilogi Padang Bulan masih mengusung tema pergulatan seseorang yang tidak kenal menyerah dalam mengatasi kesulitan hidup (lebih banyak diceritakan pada Cinta di Dalam Gelas) dibandingkan pada Padang Bulan. Kenyataan yang dialami oleh sebuah keluarga miskin menjadi sasaran yang memang empuk untuk sebuah drama, dan salah satu keluarga yang dramatis itu adalah keluarga Zamzami (ayah Enong).
    Enong dengan nasib yang kurang beruntung (di mata banyak orang yang mengutamakan uang dari segala hal), menjadi tokoh yang dihadirkan untuk mengaduk zat kimiawi dalam hati para pembaca, semangat hidupnya, semangat belajarnya dan semangat perempuannya sungguh mengagumkan.

    Himpitan kemiskinan bukan batu sandung bagi Enong (nama kecil Maryamah), tersebut dia masih memiliki resolusi hidup atau semacam life list (hal-hal penting yang ingin mereka capai dalam hidup) yang justru melampaui status/kondisi sosialnya. Bayangkan seorang  perempuan (pertama) penambang timah tradisional memiliki keinginan dan kegigihan yang tinggi untuk belajar Bahasa Inggris. Meskipun untuk itu dia harus menempuh jarak sejauh 100 km di akhir pekan ke tempat kursus.

    Kesan yang mendalam dan mengaduk-aduk emosi justru kita temukan di awal, Mosaik 1 yang berjudul Lelaki Penyayang. Dari sebuah narasi menggelikan yang membuat kita terkekeh (terutama jika kita pernah menaksir lawan jenis di usia remaja) berakhir dengan tragedi menyedihkan yang mebuat mata kita berkaca-kaca. Kejutan yang seharusnya menjadi saat paling membahagiakan bagi sebuah keluarga sederhana justeru berubah menjadi kejutan akibat malapetaka.

    Seperti yang dikatakan Andrea Hirata ini adalah novel kultural yang hendak memotret kehidupan orang Melayu (Belitong). Hal itu tergambar secara sempurna dalam novel kedua Cinta di Dalam Gelas. Orang Melayu yang memiliki budaya lisan sangat tinggi menemukan tempat yang pas untuk “melestarikan” budaya tersebut di warung kopi. Lihatlah bagaimana penasarannya seorang isteri tentang rasa kopi dari warung kopi yang katanya lebih enak dari kopi buatannya. Kemudian diam-diam dia membeli kopi dari warung kopi dan membawanya pulang dengan harapan suaminya tidak ngopi di warung. Tapi apa kata suaminya, kopi tersebut tidak seenak kopi buatan warung kopi.

    Di novel kedua inilah Maryamah mendapatkan nama belakang Karpov karena memakai metode pertahanan permainan catur ala Anatoly Karpov. Maryamah memakai permainan catur sebagai medium perlawanan terhadap hegemoni atau kesewenang-wenangan kaum lelaki terhadap dirinya di masa lalu. Perlawanan ini menempatkan Maryamah pada jajaran perempuan ideal yang bertarung dengan gaagah berani guna membuktikan eksistensi dirinya.
    Dalam novel kedua, Cinta di Dalam Gelas, romantika Ikal dan A Ling digantikan oleh romantisme keluarga Maryamah, berikut beberapa petikan yang sangat manis;

    “Jika kuseduhkan kopi, ayahmu menghirupnya pelan-pelan lalu tersenyum padaku”. Meski tak terkatakan, anak-anaknya tahu bahwa senyum itu adalah ucapan saling berterima kasih antara ayah dan ibu mereka untuk kasih sayang yang balas membalas, dan kopi itu adalah cinta di dalam gelas.
    Read More..

    Jumat, 09 Agustus 2013

    Langsung saja download disini panduan menggunakan dan tutorial Photoshop CS 2 Disini;

    Download
    Read More..

    Kamis, 08 Agustus 2013

    Langsung saja Download ebook ini yang berjudul A to Z Film Indonesia. berikut Linknya;

    A to Z Film Indonesia
    Download
    Read More..

    Rabu, 07 Agustus 2013

    Seorang wanita yang dikenal bernama Lidya, putri Komisaris Besar Densus Antiteror, terbunuh di kamar hotel esek-esek di Jakarta. Riantono, sang ayah, sangat murka. Dari tanda piramid yang terukir di ulu hati Lidya, dia mencurigai pembunuh putrinya adalah Kelompok Patriotik Radikal (KePaRad) yang ingin membalas dendam.
    KePaRad diincar polisi setelah menyebarluaskan pesan bernada subversif di dunia maya. Mereka menyatakan Indonesia yang sudah terlalu korup harus segera dibubarkan dan digantikan dengan Negara Kelima. Bertekad segera membekuk mereka, Riantono menginterogerasi dua tersangka KePaRad yang berhasil dibekuk. Namun keduanya hanya memberikan teka-teki lima negara yang membuat polisi semakin bingung. Akibat dugaan keterlibatan anggota teroris, kasus pembunuhan yang seharusnya ditangani Inspektur Satu Rudi Djatmiko dari bagian Reserse diambil alih Detsus Antiteror.
    Tetapi Rudi tidak menyerah begitu saja dan terus menyelidikinya secara pribadi. Namun sayang, belum sempat Rudi berbuat banyak, nasibnya berakhir sama dengan Lidya, dibunuh! Timur Mangkuto, polisi bagian data Detsus Antiteror, dituduh sebagai pembunuh Rudi yang merupakan sahabatnya sendiri. Demi untuk membalaskan kematian sahabatnya dan membersihkan namanya dari tuduhan pembunuhan, Timur Mangkuto bersama bekas pacar Rudi, Eva Duani seorang sejarawan, berusaha menyelidiki kasus pelik ini dengan memecahkan teka-teki lima negara KePaRad.
    Dari penyelidikan tersebut, mereka menarik kesimpulan mengejutkan, wilayah Indonesia ternyata adalah bagian dari Atlantis yang telah tenggelam ribuan tahun silam. Dari sini semuanya menjadi sangat menarik. Dengan menggunakan pengetahuan sejarah, geografis, logika dan imajinasinya yang kuat, Es Ito (sang penulis) berhasil menghubungkan legenda Yunani, mitos Atlantis, serta sejarah Nusantara kuno seperti Sriwijaya dan Majapahit.
    Dengan meyakinkan dia menyatakan bahwa nenek moyang suku Minang adalah keturunan dari Alexander Agung, Keris Empu Gandring sebenarnya bukan keris sama sekali, dan yang paling hebat adalah teorinya tentang sebab tenggelamnya Atlantis yang dinyatakan karena meletusnya Gunung Krakatau ribuan tahun silam yang memicu berakhirnya jaman Es. Walaupun saya sangat menyukai “Negara Kelima” karena kehebatan penulisnya dalam mencampur sejarah dan legenda serta kritiknya yang tajam pada kepolisian yang dinyatakan sudah terlalu kotor, tetapi ada juga bagian-bagian yang menjadi kekurangan novel ini.
    Beberapa peristiwa terkesan kurang logis (seperti berhasil lolosnya Timur Mangkuto karena kegoblokan Kapolda), teka-teki yang terlalu “sejarah” sehingga sulit dipahami, penjelasan bertele-tele seputar negara kedua sampai keempat yang sebenarnya tidak terlalu berhubungan dengan inti cerita, dan endingnya yang terkesan sangat biasa sehingga mementahkan ekspektasi pembaca. However, salut buat Es Ito!!

    Resensi ini disunting dari Sini
    Link Download Menyusul
    Read More..

    Senin, 05 Agustus 2013

    Dunia bisnis, khususnya pada perparkiran yang semakin kompleks dengan
    bertambah luasnya ruang lingkup dan tahapan proses yang bergantung pada
    sistem informasi berbasis komputer, telah mempengaruhi peningkatan pasar
    perangkat lunak sekaligus juga menjadi tantangan bagi dunia rekayasa perangkat
    lunak untuk memiliki teknik rekayasa dalam membangun sistem perangkat lunak
    tersebut yang dapat meningkatkan kualitas serta mengurangi biaya dan waktu.
    Teknik rekayasa perangkat lunak pemodelan visual dengan bahasa Unified
    Modeling Language (UML) yang bekerja dalam Object Oriented Analysis and
    Design (OOAD) dan tool pemodelan visual berupa Rasional Rose yang
    mendukung round-trip engineering dan reserve engineering pada kode bahasa
    pemrograman seperti Visual Basic 6.0, dapat memberikan gambaran visual
    mengenai sistem yang akan dibangun dengan membuat suatu himpunan semantik
    dan notasi yang mampu menangani kerumitan arsitektural dalam segala ruang
    lingkup sehingga dapat dimiliki sebuah cetak biru dari sistem perangkat lunak
    tersebut.

    Download Perancangan Model Berorientasi Objek Menggunakan Unified Modeling Language (UML)
    Read More..

    Minggu, 04 Agustus 2013

    download ebook habiburrahman el shirazy
    Buku Di Atas Sajadah Cinta adalah judul buku yang diambil dari Judul Cerpen pembuka dari buku antologi cerpen ini. Kisahnya begitu mengharukan, tentang cinta antara Zahid, pemuda Kufah yang sholeh dengan si jelita Afirah yang hidupnya penuh dengan glamoritas.

    Zahid melamar Afirah pada ayahnya namun ditolak karena Ayah Afirah telah menerima pinangan Yasir pemuda kaya raya namun berakhlak bejat. Keduanya begitu menderita. Afirah pingsan saat ayahnya menolak lamaran Zahid. Zahidpun jatuh sakit. Dalam suratnya pada Zahid Afirah menawarkan pada Zahid untuk memadu cinta.

    Zahid membalas bahwa sakit dan deritanya tak semata-mata karena rasa cintanya pada Afirah. Sakitnya juga karena dia enginginkan sebuah cinta suci yang mendatangkan dan diridhai Allah. Bersama suratnya, Zahid mnyertakan sorban. Sejak menerima surat Zahid Afirah meninggalkan semua gaya hidupnya yang glamor. Ia berpaling dari dunia dan menghadapkan wajahnya sepenuhnya untuk akhirat. Sorban putih pemberian Zahid ia jadikan sajadah, tempat dimana ia bersujud, dan menangis di tengah malam memohon ampunan dan rahmat Allah SWT. Siang ia puasa malam ia habiskan dengan bermunajat pada Tuhannya. Di atas sajadah putih itu ia menemukan cinta yang lebih agung dan lebih indah, yaitu cinta kepada Allah SWT. Keduanya benar-benar larut dalam samudra cinta kepada Allah SWT, Allah yang Maha Rahman dan Rahim. Hal yang sama juga dilakukan Zahid di Masjid Kufah.

    Nikmati kisahnya, download ebooknya disini.

    Read More..

    Sabtu, 03 Agustus 2013

    Teman-teman pengunjung Download Buku Gratis. Bagi teman-teman yang tahu link Download novel Padang Bulan dan Cinta di dalam Gelas, tolong di-share. Terima kasih.

    Untuk sementara, kami belum dapaat menyedialan link download novel dwilogi Padang Bulan & Cinta di dalam Gelas karya Andrea Hirata.
    Read More..

    Jumat, 02 Agustus 2013




    Download Ebook Petualangan Celana Dalam, kumpulan cerpen karya Nugroho Sukmanto
    Sejatinya, celana dalam adalah benda yang paling tabah dan jujur. Celana dalam tak pernah menyesali keberadaannya, biarpun dekat dengan yang najis dan mesum. Keadaan organ vital seperti apa pun, dia terima. Bila saja dia dapat bercerita, maka berjuta peristiwa yang peling rahasia akan terungkap.

    Tetapi dia tak akan melakukan buka-bukaan seperti itu karena dia setia dan tahu kode etik. Di tempat umum, yang lain boleh tanggal, tetapi dia adalah atribut yang tetap melekat dan tak akan mempermalukan majikannya.

    Buku Petualangan Celana Dalam  ini merupakan kumpulan cerpen dengan tema perjuangan hidup, keluarga, cinta, dan kritik sosial yang ditulis oleh Nugroho Suksmanto dengan gaya bercerita lugas, mudah dicerna.

    Pengalaman hidup Penulis menjadi bahan utama kumpulan cerpen ini. Cerpen Lolong Panjang menceritakan seorang anak yang berhasil selamat dari kepungan massa yang membakar rumah dan keluarganya karena mereka anggota PKI. Masih berhubungan dengan PKI, penulis mengisahkan betapa seorang tahanan politik sebenarnya tidak memiliki kebebasan yang sesungguhnya ketika mereka dibebaskan dari penjara dalam cerpen Anakku adalah Anakku.

    Cerpen Jagal Terjagal bercerita tentang kesetia-kawanan seorang preman yang rela mengorbankan nyawa demi membalas budi kepada seseorang. Kisah seorang massage girl yang menjadi istri kedua pengusaha terhormat diceritakan dalam cerpen Poppy Sang Primadona. Lalu dalam cerpen Putus Cinta di Belgia, penulis berkisah tentang seorang mantan putri kampus yang menggunakan kecantik-annya untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

    Download Ebook Petualangan Celana Dalam segera, dan nikmati alur ceritanya. Klik link download di bawah ini:

    Download Ebook Petualangan Celana Dalam
    Read More..

    Kamis, 01 Agustus 2013

    Buku Komunikasi Untuk Inovasi Pedesaan ditulis oleh Cees Leeuwis dengan kontribusi dari Anne van den Ban tentunya menarik untuk dijadikan bacaan untuk membantu para fasilitator pembangunan untuk mengembangkan pedesaaan, khususnya untuk penyuluhan pertanian. Silahkan baca bukunya disini;

    Read More..